Kenapa Kakashi Membunuh Rin Nohara - Yuk Sebar

Kenapa Kakashi Membunuh Rin Nohara

Kenapa Kakashi Membunuh Rin Nohara - Pada cerita manga Naruto, terdapat sebuah kejadian yang mengejutkan para pembaca. Seorang ninja bernama Kakashi Hatake terlihat membunuh teman satu timnya sendiri, Rin Nohara.

Kejadian ini membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya mengapa Kakashi memutuskan untuk membunuh Rin. Dalam artikel ini, kita akan mencoba mengungkap fakta dan alasan di balik tindakan tragis Kakashi tersebut.

Kenapa Kakashi Membunuh Rin Nohara

kenapa kakashi membunuh rin

Dalam Naruto Chapter 604, diceritakan bahwa Obito keluar dari persembunyian Madara untuk melihat keadaan Kakashi dan Rin. Namun saat Obito tiba, ia terkejut melihat Kakashi yang sedang menusuk tangannya ke jantung Rin, yang berarti Kakashi membunuhnya.

Di dalam komik tersebut, wajah Rin terlihat shock. Sementara itu, wajah dingin Kakashi ditampilkan dengan air mata bercampur hujan sambil menikam tubuh Rin.

Di belakangnya, Obito sendiri menyaksikan kejadian ini, membuatnya marah. Rin, seorang wanita yang dicintai oleh Obito, dibunuh oleh temannya sendiri, sesuatu yang tidak pernah terbayangkan olehnya.

Setelah membunuh Rin, Sharingan Kakashi berubah menjadi Mangekyou Sharingan. Sementara itu, Obito yang saat itu menyaksikan kematian Rin, amarahnya memuncak. Kakashi terlihat seperti jatuh pingsan.

Alasan Kakashi Membunuh Rin

Kisah Rin yang memilih meninggal dengan tertikam Raikiri Kakashi diceritakan dalam Chapter 629 Manga Naruto.

Pada saat itu, Rin telah diculik oleh Kirigakure dan dijadikan Jinchuuriki Sanbi. Kakashi berniat menyelamatkan Rin dan membawanya kembali ke desa, namun rencana tersebut merupakan trik Kirigakure untuk memancing Kakashi kembali ke Konoha.

Tujuannya adalah untuk melepaskan Sanbi sekaligus mengirim Rin pulang.

Namun, Rin mengetahui rencana tersebut dan ketika Kakashi menyerang pengejarnya, Rin melangkah ke depan sehingga terkena serangan Kakashi.

Rin memilih mati dengan tangan orang yang ia cintai demi melindungi Konoha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel